Lewat Jalur Independen, Andi Munawar Syahrir Siap Bertarung Pada Pilwali Makassar

0
106

Makassar – Lintaslima.com Pilwali Makassar bakal diramaikan dengan munculnya kandidat-kandidat baru. Bukan hanya dari jalur partai politik, kandidat juga mulai melirik jalur indpenden. Senin (18/11/2019).

Salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Makassar yang siap bertarung dan akan jadi pesaing para kandidat lainnya, Andi Munawar Syahrir telah melakukan konsultasi dengan KPU soal syarat jalur perseorangan di Pilwali Makassar 2020-2025.

Siapa yang tak kenal Andi Munawar Syahrir, sosok yang sederhana apa adanya bukan ada apanya, baginya harta tidak di bawah mati, tapi amal baik yang di bawah mati. Namanya biasa dipanggil karaeng Loga, atau biasa dipanggil karaeng Ware, putra turunan Bugis Makassar, memantapkan langkah dan barisan untuk maju dari jalur independent sebagai bakal calon walikota Makassar 2020- 2025.

Sebagai aktifis Hukum dan HAM nasional, dan juga sebagai pencetus Aksi Moral dan Pendiri Lembaga Pengaduan Sulsel, Andi Munawar Syahrir mengungkapkan pada awak media ini,”masuk sebagai calon walikota Makassar, panggilan untuk hati nurani warga Makassar, Kalau Allah SWT mengizinkan siapa saja bisa menjadi takdirNya.

Loyalitas buat semua tim pendukung tanpa terkecuali tertuang dalam kebersamaan canda dan tawa serta kerjasama tim yang membuat tetap solit dan tidak mudah putus asa

“saya berterimah kasih sebesar besarnya kepada semua tim pemenangan yang kompak dan tak mudah putu asa,” tutur Karaeng loga.

(**)

Tinggalkan Balasan