Adakan Pertemuan, Tripika Kecamatan Bontomarannu Gowa Bahas Hal Berikut

0
146

Bontomarannu – Lintaslima.com Tripika Kecamatan Bontomarannu menggelar pertemuan terkait antisipasi bencana alam dan cara penanganannya. Selasa (19/11/2019) siang.

Selain itu, pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi yang baik untuk membahas segala permasalahan yang ada di wilayah Bontomarannu untuk di lakukan cara penyelelesaian bersama.

Nampak dalam giat tersebut,
Kapolsek Bontomarannnu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, Camat Bontomarannu Muh. Sabir.S.Sos, Danramil 1409 – 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya duduk satu meja dan melakukan bincang.

Membahas, Antisipasai bencana alam saat memasuki musim penghujan khususnya di wilayah Bontomorannnu yang rentan terjadinya pohon tumbang dan tanah longsor.

“Oleh karena itu, perlunya adanya penambahan alat pemotong kayu (senso) dan peralatan pedukung lainya guna di standby kan kantor siaga bencana,” ungkap AKP Syarifuddin.

Camat Bontomarannu mengapresiasi pertemuan tersebut, dan berterimah kasih atas kunjungan Kapolsek bersama Danramil di ruang kerjanya, dan berharap kedepan komunikasi akan terjalin lebih baik lagi.

Humas Bomar.

Tinggalkan Balasan