oleh

Dukung Program Kapolri Tentang Penghijauan, Kapolres Gowa Kembali Tanam Pohon

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH melaksanakan giat dalam aksi penanaman pohon dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan”, yang berlokasi di Gerbang BTN Nusa Tamarunang Gowa, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu Gowa. Kamis (30/01/2020) sore.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Kabag Ops Polres Gowa Kompol H. Tamba Hamid dan Kasat Sabhara Akp Alhabsi menuturkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka Peduli Penghijauan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Gowa.

Di tempat yang sama, Kapolres Gowa menjelaskan bahwa, “Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dalam rangka Program Kapolri guna mendukung penghijauan yang menui sejuta manfaat di masa depan,” terang Boy.

Dengan adanya kegiatan penghijauan ini sangat bermanfaat bagi kita semua dan mencegah Erosi sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

Ia pun berharap, tak hanya penanaman saja, pohon yang sudah ditanam agar dirawat dengan baik sehingga kawasan ini nantinya hijau dan berdampak baik untuk Pompengan maupu masyarakat.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed