oleh

Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Kapolsek Manuju Gowa Silaturahmi Dengan Panwascam

Manuju – Lintaslima.com Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Gowa Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin mengunjungi kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Manuju, Rabu (29/01/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Manuju yang di dampingi oleh Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Polsek Manuju melakukan koordinasi khususnya masalah keamanan jelang pilkada yang akan di laksanakan secara serentak di beberapa daerah dalam wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Pada kunjungan itu Kapolsek Manuju yang di terima langsung oleh ketua Panwascam Manuju Lukman S.Sos juga mengajak anggota Panwascam untuk selalu berkoordinasi dan membangun kerja sama dengan pihak Polsek Manuju untuk mengawal Pilkada agar dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manuju juga menegaskan bahwa pihaknya dalam hal ini personil Polsek Manuju memegang teguh netralitas demi menjaga dan mensukseskan Pilkada serentak yang saat ini telah memasuki tahap pendaftaran calon peserta.

Sementara itu di temui ditempat yang sama Kapolsek Manuju mengatakan bahwa pihaknya akan membangun komunikasi dan silaturahmi yang kuat dengan para penyelenggara Kecamatan demi mensukseskan Pilkada tahun ini.

“Melalui kunjungan dan silaturahmi kami akan membangun kerja sama pada semua pihak yang nantinya berperan aktif dalam mensukseskan pilkada 2020” Tambah Ipda Jamal.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed