oleh

Kapolres Gowa Jadi Pedagang Sayur Dadakan

Gowa – Lintaslima.com Kembali Kapolres Gowa AKBP Boy Samola terkihat akrab dengan warga masyarakat di Gowa khususnya pedagang sayur yang berjualan saat berpapasan ditengah jalan menuju Polres Gowa.

Hal itu terjadi usai Kapolres Gowa memberikan pembinaan kepada anggotanya pada Kamis pagi (30/01/2020) di bantaran sungai jeneberang kemudian bertemu seorang pedagang sayur yang menggunakan sepeda gayuh.

Karena merasa penasaran kemudian, sang Kapolres mengambil alih kemudi sepeda, kemudian mengendarainya bak ingin menjual dagangan sayur.

Sontak, disaat kemudi sepeda dikusai sang Kapolres lalu menggayuhnya
kemudian seorang anak yang melihat momen tersebut tertawa terbahak bahak bahagia serta merasa heran melihat pemandangan yang belum dilihat sebelumnya.

Sementara, pemilik sepeda gandeng yang diperkirakan berumur 60 tahun itu ikut berada dibelakang sepeda dengan memegang barang dagangan sembari membantu Kapolres menggunakan sepeda sambil tersenyum.

Usai menggunakan sepeda miliknya Kapolres kembali ngobrol singkat tentang pekerjaan yang dilakukan dan memberi pesan untuk selalu berhati hati dijalan.

“Awalnya saya melihat bapak pedagang tadi membawa barang yang begitu berat lalu saya penasaran dan saya mencoba melakukannya ternyata yang saya rasakan memang barang dagangan milik bapak tua tadi begitu berat, ungkap Kapolres Gowa Boy Samola.

Karena hal itulah lalu saya merenungkan semangat yang ditunjukkan pedagang tadi dan, saya berharap ini hal ini dapat saya jadikan motivasi sekaligus sebagai bahan edukasi buat seluruh anggota Polres Gowa agar terus bersemangat dalam menjalankan tugas negara ,” pungkas Boy Samola.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed