oleh

Kapolres Takalar Mengadakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid As-Salam Takalar

Takalar – Lintaslima.com Berbagai upaya dilaksanakan Polres Takalar dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari Kamis.

Bertempat di Mesjid As-salam Polres Takalar,. Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Takalar tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal, ini memang sudah menjadi rutinitas. Kamis (30/01/2020)

Wakapolres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu, S.H mengatakan Kegiatan ini sangat positif kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri.

“Selain itu juga, agar senantiasa kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungannya dalam menjalankan tugas”, imbuh Kompol Andi Tonra.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya, dan juga seluruh Personel Polres Takalar khususnya yang beragama Islam yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Giat binrohtal di isi ceramah oleh Syekh Shuhaib Ahmad Mazin Qanu (Iman Dan Khatib di Kementrian Perwakafan Gaza Palestina) dengan Tema” Tahsin Surat Alfatihah dan Keutamaannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed