oleh

Kapolsubsektor Bonsel Gowa, Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan 2020

Gowa – Lintaslima.com Kapolsubsektor bonsel iptu.H.Abdullah DM,SH.MH bersama para PJU polres gowa dan polsek jajaran memghadiri sosialisasi pemilihan babin kamtibnas teladan 2020 yang dilaksanakan di halaman mako polres gowa Rabu ( 30/01/2020 ) .

Sosialisasi pemilihan babin kamtibmas teladan 2020 tersebut di pimpin langsung oleh bapak waka polres gowa Kompol Muh. Fajri S. Sos. MH didampingi Kasat Binmas Akp Robert Naro dan di hadiri oleh para Kapolsek jajaran serta seluruh babin kamtibmas jajaran polres gowa bertempat di halaman mako polres gowa.

Adapun sosialisasi penilaian babin kamtibmas teladan tersebut bahwa kriteria penilaian polisi teladan tidak hanya pada kriteria umum namun masalah Siber Pungli juga menjadi bahan penilaian tersendiri. Karena kewajiban para babin kamtibmas harus melakukan pengawasan disetiap pelayanan umum khususnya di wialayah binaannya agar tdk terjadi pelanggaran hukum.

Ditempat terpisah kapolsubsektor bonsel mengatakan bahwa sesuai petunjuk dari Kasat Binmas AKP Robert Naro tentang penilaian dan kriteria pemilihan Bhabinkamtibmas teladan dan berprestasi maka Polsubsektor bonsel akan selektif untuk melakukan penilaian dengan dasar kinerja para babin dan inovasi yang telah dilakukan termasuk masukan dari tokoh masyarakat dan stackholder yang ada dikecamatan bonsel.

“Di harapkan dengan adanya sosialisasi bhabin teladan tahun 2020 ini dapat berpartisipasi dalam membangun kinerja yang lebih baik dan seluruh bhabinkamtibmas khususnya bhabinkamtibmas Polsubsektor bonsel dapat berkarya meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pembinaan di tengah masyarakat” terang Kapolsubsektor

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed