oleh

Tingkatkan Penguatan dan Pengawasan, 22 Anggota Polres Gowa Dilatih Tingkat Disiplin

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasi Propam IPTU Isyamsah, membawa personil menuju bantaran sungai Jeneberang untuk dilakukan pembinaan disiplin akibat terlambat mengikuti pelaksanaan apel pagi.

Sebanyak 22 anggota yang terlambat mendapatkan teguran dan tindakan disiplin pagi tadi Kamis, (30/01/2020) pukul 07.30 Wita pasca Kapolres melihat saat pelaksanaan apel masih ditemukannya anggota yang terlambat dalam apel pagi.

Mereka langsung dibawa ke pinggir bantaran sungai Jeneberang dan diberikan.arahan serta tindakan disiplin.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil di Polres Gowa sebelum melaksanakan tugas. Kita akan mengetahui bagaimana perkembangan Kamtibmas di wilayah tugas kita sebelum bertugas melalui arahan saat pelaksanaan apel pagi, ungkap AKBP Boy Samola.

Untuk membentuk karakter yang penuh disiplin, anggota tersebut diberikan tindakan dengan melatih penghormatan menghadap ke sungai Jeneberang sembari memberi pesan kepada anggota untuk merenungkan perbuatan yang dilakukan.

Usai pembinaan, kemudian para personil menuju kantor Polres Gowa dengan langkah tegap. Hal ini juga merupakan bentuk pembinaan agar anggota semakin baik dan dapat membangun kebanggaan melalui disiplin.

“Pembinaan disiplin bagi anggota merupakan hal yang biasa dan itu merupakan upaya untuk meningkatkan pengawasan di intern Polres Gowa sesuai 7 Program Kapolri dibidang penguatan pengawasan,” pungkas Boy Samola.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed