oleh

Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolres Sambangi Perkumpulan Tionghoa Makassar

Makassar – Lintaslima.com Guna menwujudkan Kamtibmas di lingkungan Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, gencar melakukan sambang dan silahtuhrahmi dengan Tokoh Masyarakat. Kamis (30/01/20)

Kali ini Kapolres AKBP Kadarislam , melakukan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa perkumpulan Hainan Makassar, bertempat jalan Sangir Kecamatan Wajo Makassar. Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Wajo Kompol Yon Max Tato Maula, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Akp Nurhaeni Danramil Mayor CBA Muryanti, Camat Wajo Ansaharuddin Ketua yayasan Hainan yang diwakili Bapak Hasdy S.Si, M.Si dan Lurah Sekecamatan Wajo.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Kadarislam mengatakan, “mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi Narkoba yang semakin maraknya di masyarakat. kepada Masyarakat agar tidak Mencoba apa lagi mengedarkan Narkoba. Dan Melaporkon secepatnya Kepada Pihak kepolisian Apa bila Mengetahui Adanya kejadian Penyalagunaan Narkoba,” Imbuh Kapolres Pelabuhan

“harus selalu bersyukur dikarnakan situasi kamtibmas di lingkungan kita selalu Kondusif hingga terdapat rasa aman serta pentingnya silaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan situasi aman dan tenteram menjelang Pilkada kota Makassar tahun 2020,” lanjut AKBP Kadarislam

“Dalam menciptakan situasi keamanan di masyarakat pentingnya bersinergi dengan kepolisian, TNI, aparat pemerintah serta masyarakat. Menjelang Pilkada kota Makassar agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya serta tidak terpecah belah mari bersama sama menjaga keamanan” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam Kepada Tamu yang hadir diacara Pembinaan Pokmas Tionghoa.

(@$_23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed