oleh

Aipda Kamri : Mari Bersama – Sama Cegah Paham Radikalisme

Makassar – Lintaslima.com Setelah melaksanakan Shalat Jumat, Bhabinkatibmas Kelurahan Banta-bantaeng Aipda Kamri kemudian menyempatkan diri untuk berdialog degan jamaah Masjid Nurul Hikmah yang terletak di Jl. Faisal XIV, Jumat (31/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda KAMRI memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid degan mengajak untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tetap kondusif, akan selalu bersama-sama untuk mencegah dan melawan paham Radikalisme/Terorisme.

“Jamaah masjid akan selalu menjadi mitra Polri dalam melawan berita Hoax sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan damai”, ucap Aipda Kamri.

Dikonfirmasi Terpisah Kapolsek Rappocini Kompol H. A. ASHARI, SH. MH, mengatakan bahwa kegiatan dialogis ini diharapkan agar anggota khususnya Bhabinkamtibmas bisa selalu bermasyarakat karena akan lebih di cintai dan akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Ditambahkan, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bersatu dalam perbedaan sehingga akan tercipta situasi kekeluargaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, akhirnya Paham-paham yang bisa merusak keutuhan NKRI bisa sama-sama kita tangkal, kilah Aipda Kamri.

(Haedar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed