oleh

Beri Rasa Aman Terhadap Aktifitas Warga di Pagi Hari Polsek Bajeng Gowa Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Gowa – Lintaslima.com Personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Kanit Sabhara Polsek Bajeng Ipda Kamal Rajab, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi, pada titik-titik yang dianggap rawan, Jumat (31/01/2020).

Pada kesempatan ini, Anggota Polsek Bajeng melaksankan Pengaturan arus lalin di setiap Pertigaan jalan, disepanjang jalan poros Panciro, sampai dengan jalan poros Doja Kec. Bajeng Kab.gowa, guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan, agar warga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari.

Dengan adanya Penggelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran dan laka lantas, sehingga Kemseltibcarlantas bisa terwujud.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Kegiatan Pengaturan arus lalin pagi oleh anggota ini, Agar terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah Kecamatan Bajeng dan mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas, sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan Aktifitasnya dipagi Hari,” kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed