oleh

Cara Jitu, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Bersahabat Dengan Anak – Anak

Bontomarannu – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka, Bripka Muh. Natsir terlihat sangat dekat dengan anak-anak seperti layaknya sahabat.

Bertugas di desa binaannya, saat itu di Dusun Parang Carameng Desa Pakatto Kec. Bontomarannu Kab.Gowa Bripka Muh. Natsir kegiatan yang dilakukan sebagai upaya mendekatkan Polisi kepada anak-anak pada, Kamis (30/01/2020) kemarin siang.

Anak-anak menjadi perhatian bagi Bhabinkamtibmas, menurutnya mereka adalah aset bangsa sebagai generasi penerus, namun, tak hanya anak-anak melainkan semua kalangan masyarakat.

“Saya berusaha untuk bisa dekat dengan seluruh elemen warga masyarakat baik itu orang dewasa, anak-anak saya dekati dengan memberikan nasehat, kususnya mereka di himbau untuk taat beribada, agar rajin belajar dan ke sekolah, patuh dan taat pada guru dan orang tua, serta menghilangkan ketakutan anak-anak terhadap profesi Polisi,” kata Bripka Muh. Natsir.

Tampak terlihat di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bontomarannu tersebut meluangkan waktu dengan anak anak untuk bersama sama bermain, merekapun begitu riang gembira menikmati kebersamaannya dengan Polisi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, melalui Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso mengapresiasi giat yang dilakukan personel jajaran, dengan edukasi dan pendekatan yang di berikan sangatlah mendidik anak, sebagai generasi penerus masa depan bangsa nantinya .

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed