oleh

Gerimis Bukan Jadi Penghalang, Dandim Bone Tetap Bersepeda Sama Anggotanya.

Bone – Lintaslima.com Untuk menjaga kebugaran tubuh , banyak cara yang bisa di lakukan untuk menjaga dan memelihara kesehatan selain dengan aerobik bersepeda juga merupakan salah satu sarana olahraga yang dapat di manfaatkan untuk menunjang kesehatan. Seperti halnya pagi ini, Komandan bersama personel Kodim 1407/Bone melaksanakan sepeda melintasi seputaran Kota Bone, Jumat(31/012020).

Kegiatan bersepeda merupakan salah satu sarana berolahraga selain aerobik yang masuk dalam agenda pembinaan fisik personel Kodim 1407/Bone. Selain ramah lingkungan dengan bersepeda para personel kodim dapat menikmati indahnya pemandangan serta segarnya udara pagi di Kota Bone.

Melintasi medan yang bervariasi mulai dari medan datar, tanjakan sampai medan yang berbelok, Komandan bersama rombongan di manjakan dengan pemandangan yang indah membuat jarak yang telah ditempuh mencapai 15000 meter tidak terasa. “Pagi ini kita kembali bersepeda walau gerimis tapi bukan menjadi penghalang untuk kita tetap berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh kita, untuk jarak kita perpanjang lagi dari minggu kemarin dan kedepan akan kita tambah lagi” Pungkas Letkol Inf. Mustamin Usai pelaksanaan kegiatan Sepeda.

Dandim 1407/Bone menambahkan, bahwa kegiatan sepeda santai ini kita lakukan, bukan hanya sekedar menjaga kesehatan namun juga memupuk kebersamaan, kekompakan antara Bawahan dan atasan serta rekan, sehingga sinergitas kita dapat terpelihara,Tutupnya.

(Arnold Cunding Biro Bone Sul-Sel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed