oleh

Kapolres Gowa Lakukan Kunjungan Kerja di Kantor Polsubsektor Pattallassang

Pattallassang – Lintaslima.com pada hari ini Jumat tanggal 31 Januari 2020 pukul 15.30 Wita bertempat di Kantor Polsubsektor Pattallassang Kab. Gowa.

Kunjungan kerja Kapolres Gowa untuk meninjau lokasi dan perencanaan pembangunan kantor Polsek Pattallassang di Desa Panaikang Kec. Pattallassang.

Berdasarkan hasil pembicaraan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S. Samola bersama Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso, Camat Pattallassang Baharuddin, S.Stp, dan qqKapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid,S.H, bahwa untuk lahan yang akan dipakai untuk pembangunan kantor Polsek Pattallassang ditempatkan di Desa Panaikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa sedangkan lahan yang sementara ditempati Polsubsektor tetap dipakai untuk Pospol dan Pos Lantas.Penyampaian Camat Pattallassang kepada Kapolres Gowa bahwa menyetujui/menyepakati permintaan Kapolres Gowa pembangunan Kantor Polsek Pattallassang dan siap menyediakan lahan yg sdh disiapkan atas nama lahan Polsek Pattallassang dan lahan Polsubsektor akan tetap digunakan Polri sebagai Pospol.

Sedangkan untuk persiapan kantor koramil akan diupayakan lahan yg berdekatan dengan Polsek Pattallassang di Desa Panaikang Kec. Pattallassang.

Camat Pattallassang menyampaikan pula kepada Bapak Kapolres Gowa yang didampingi Kapolsek Bontomarannu, Kapolsubsektor Pattallassang dan Sekcam Pattallassang bahwa dalam waktu dekat setelah Gambar dan RAB sdh siap maka pembangunan Polsek Pattallassang segera dimulai dengan tahap awal swadaya Masyarakat dan untuk perencanaan peletakan batu pertama oleh Bapak Kapolres Gowa dan akan diupayakan pula hadir Bupati Gowa dan Muspida Kab. Gowa
Camat Pattallassang menyampaikan pula kepada bapak kapolres bahwa pembangunan kantor Polsek dipercepat pembangunannya dan diupayakan rampung atau selesai tahun ini.

Demikian hasil pertemuan bapak Kapolres Gowa dengan Camat Pattallassang di Polsubsektor,
Bapak Kapolres Gowa tinggalkan Mako Pattallassang pukul 18.10 Wita situasi tetap amandal.(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed