oleh

Kapolsek Mamajang Yaumul Milad, Perbanyak Doa, Dzikir dan Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Makassar – lintaslima.com Setelah melaksanakan apel Pagi seperti biasanya, tiba-tiba seluruh personil jajaran Polrestabes Makassar yang tersebar di 12 Polsek mendapat perintah khusus, yakni Kapolrestabes Makassar Kombespol Yudhiawan,.SIK memerintahkan dengan segera semua Personil yang berulang tahun di Bulan Januari agar berkumpul di Markas Komando Polrestabes Makassar, Jumat (31/01/2020), Pagi.

Sungguh momentum yang tak akan pernah di lupakan bagi personil yang berulang tahun di bulan januari …
Kombespol Yudhiawan,.SIK, adalah Tauladan Seorang Pemimpin yang tampil beda dengan keikhlasan beliau menjadi Seperti Sosok Orang Tua Kita Sendiri …

Bayangkan saja jika kita di suapi dan di berikan Selamat Ulang Tahun oleh Pakaian Seragam Berpangkat Tiga Melati. Tak sanggup Penulis untuk berucap melihatnya.

Hari Jumat, tepatnya Tanggal 31 Januari 2020, juga adalah hari Milad buat Kapolsek Mamajang, Kompol Daryanto,.SE,.MH. Nampak lewat kamera mengikutinya seharian, ternyata di hari Kelahirannya banyak ibadah dan beritikaf di Masjid, Sungguh ada pesan tersendiri yang tersirat. Salah satunya mulai dari Kapolrestabes Makassar mengajar kita untuk tetap sederhana, banyak bersyukur kepada Allah SWT, Semangat dan tingkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat. Insya Allah Semua tugas kita menjadi bernilai ibadah…Amin…amiin…amiin..yaa robbal Aalamiin. “Ungkap Kapolrestabes Makassar.

Keluarga Besar Polsek Mamajang dan Keluarga Besar lintaslima.com, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto,.SE,.MH Ke-47, Tetap Rendah Hati pada setiap Orang, Tetap Menjadi Matahari yang Terang Berderang”.

(Haedar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed