oleh

Kodim 1407/Bone Kembali Gelar Jumat Berkah

Bone – Lintaslima.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone agar selalu bersedekah melalui program jumat Berkah Kodim Kodim 1407/Bone yang digelar di setiap hari Jumat di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone.(jumat)31/01/2020)

Seperti Hari ini kita lihat, Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dan menggandeng donatur dari ibu Ta, lim SCM Watampone dan Komunitas Sahabat Si Jum Bone Berbagi sedekah cara gratis.

Pelaksanaan kegiatan ini saat usai shalat Jumat berjamaah, karena memang bagi bagi sedekah ini diperuntukkan khususnya warga masyarakat atau jamaah yang baru saja selesai melaksanakan shalat jumat bejamaah di masjid manunggal Kodim Bone.

Namun bukan saja warga masyarakat atau jamaah baru saja keluar dari masjid, tapi juga masyarakat yang sedang melintas dijalan lapatua tepatnya depan Makodim 1407/Bone ikut ambil bagian dan menikmati sedekah tersebut.

Dandim 1407/Bone mengajak dan menghimbau kepada seluruh Jamaah lebih khusus anggota Kodim 1407/Bone bersama keluarganya, pada saat memberikan kultum atau ceramah singkatnya pada pelaksanaan Yasinan dan Doa bersama tadi malam atau malam Jumat.

“Dandim mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone, agar kiranya dapat mengeluarkan sedekah dan berinfak, banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersedekah contohnya seperti program jumat berkah Kodim 1407/Bone yang rutin dilaksanakan disetiap hari jumat siang bagi bagi sedekah berupa nasi bungkus, snak dan minuman.

Alhamdulillah hari, Koramil jajaran Kodim 1407/Bone juga sudah mulai ikut andil dalam program jumat berkah Kodim 1407/Bone secara bergiliran, seperti halnya jumat hari ini, koramil 21/Palakka mendapat giliran nampak membawa sedekah berupa nasi bungkus untuk dibagikan warga.

Menurut Letkol Inf. Mustamim, Bersedekah dan berinfak dengan ikhlas, insya allah akan memsucikan diri kita dan harta kita dan mudah mudahan ini bisa menambah amal ibadah kita sehingga dapat membawa kita nanti tenang dan bahagia di hari kemudian,”Harapnya.

Inilah salah satu Wujud nyata keperdulian Kodim 1407/Bone dan Persit, Ibu Ta, lim SCM Watampone serta Komunitas Sahabat Si Jum Bone berbagi, terhadap masyarakat disekitar Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone,”Tutupnya.

(Arnold Cunding Biro Bone Sul-Sel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed