oleh

Safari Jum’at, Kapolsek Manuju Gowa Beri Himbauan Kamtibmas di Masjid Desa Pattallikang

Manuju – Lintaslima.com Bertempat di Masjid Desa Pattallikang Kec.Manuju Kab.Gowa Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin melaksanakan kegiatan safari jumat (31/01/2020).

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap hari jumat tersebut di lakukan Kapolsek Manuju dan personilnya selain sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat jemaah masjid, juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas langsung kepada masyarakat.

Di depan jemaah sholat jumat Kapolsek Manuju yang di dampingi oleh Kanit Binmas dan personil reskrim Polsek Manuju menyampaikan pesan kamtibmas untuk masyarakat desa pattallikang agar selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam baik banjir ataupun tanah lonsor.

Kapolsek Manuju juga mengingatkan masyarakat khususnya yang berada di perbukitan untuk mengungsi sementara ke rumah kerabat apa bila terjadi hujan lebat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami melakukan safari jumat di salah satu masjid di desa pattallikang, kami berharap masyarakat selalu waspada terhadap bencana alam yang sewaktu-waktu dapat tejadi” Ujar Ipda Jamal.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed