oleh

Waspada Virus Corona, Kapolsek Bontomarannu Gowa Beri Himbauan Pada Jamaah Masjid

Bontomarannu – Lintaslima.com Melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama warga Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso menyempatkan waktunya untuk berdiri di mimbar guna memberikan himbauan Kamtibmas, Jum’at (31/01) siang

Bertempat di Masjid Nurul Ikhlas dusun Sanging – Sanging Desa Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Gowa usai melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at berjamaah, Kapolsek Bontomarannu ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Pada kesempatan itu, sebagai pejabat baru Ia pun memperkenalkan diri pada warga, dan meminta warga masyarakat untuk terlibat berperan aktif membantu pihak Kepolisian guna menjaga Kamtibmas.

“Warga agar cerdas dan bijak, agar tidak mudah terhasut dan terprofokasi akan berita berita bohong atau hoax yang berkembang di masyarakat maupun di medsos,” kata IPTU H. Yuniarso.

Akhir akhir di media cetak elektronik dan medsos dihebohkan pemberitaan tentang Virus Corona yang telah menyebar ke sejumlah negara dan menginfeksi banyak orang.

“Sejauh ini belum ada laporan warga Bontomarannu dan pattallassang yang terjangkit virus Corona. Namun pihak Kepolisian terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap hati hati dan waspada dengan menjaga kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat agar tidak terjangkit firus tersebut,” terangnya.

Kehadirannya Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at dan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga tentang Kamtibmas, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH , merespon positif dan sangat mengapresiasi.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed