oleh

Anggota Piket Penjagaan Polsek Bontomarannu Gowa Siap Berikan Layanan Prima Pada Masyarakat

Bontomarannu – Lintaslima.com Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa melaksanakan piket penjagaan untuk memberikan pelayanan keamanan dan jaminan rasa aman terhadap warga masyarakat, Sabtu (01/02/2020) pagi.

Sehubungan dengan Tugas Pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, secara umum tugas Polisi untuk bisa dapat meraih kepercayaan di mata masyarakat, Ka. SPKT 1/A Aiptu Jamaluddin dengan 6 anggotanya siap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat SPKT Polsek Bontomarannu memberikan pelayanan berupa Laporan Polisi (LP), Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTPLP), Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK), Laka lantas, musibah bencana alam dan lain lain.

Untuk diketehui dalam memberikan pelayanan berupa penerimaan Laporan, SPKT Polsek Bontomarannu tidak ada memungut biaya (gratis)

“Agar masyarakat tidak merasa terbebani dalam melaporkan setiap ada kejadian, baik yang dialaminya sendiri, maupun yang diketahuinya. Sehingga masyarakat merasa puas mendapat pelayanan dari Polri, khususnya SPKT Polsek Bontomarannu,” terang Aiptu Jamaluddin

Terpisah, Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso menjelaskan Semua pelayanan kepada masyarakat, personelnya melakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian di masyarakat.

“SPKT Polsek Bontomarannu akan terus meningkatkan mutu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih humanis dan Profesional agar masyarakat merasa puas, hal tersebut sesuai atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH,” tandasnya.

(Hms/L5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed