oleh

Kapolres Gowa Hadiri Launching Jingle, Maskot dan Cafe Demokrasi Pilkada Gowa 2020

Pattallassang – Lintaslima.com Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gowa melaunching Jingle, Maskot & Cafe Demokrasi dalam rangka Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gowa tahun 2020 yang digelar di village resto Padang Golf Padivalley Patalassang Kabupaten Gowa.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, hadir memenuhi undangan, dengan didampingi sebagian PJU Polres Gowa dan Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso, Sabtu (01/02/2020) siang.

“Hari ini saya menhadiri launching & Cafe Demokrasi Dalam Rangka Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gowa,” kata AKBP Boy kepada Humas Polres Gowa.

Tema yang diambil dalam giat kali ini “Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Porei Gowa”. Launching jingle dan maskot ini sebagai pertanda dimulainya tahapan Pilkada Gowa.

“Selain itu, tahapan ini awal dari rangkaian yang di selenggarakan KPUD Gowa, dan Polres Gowa beserta jajaranya akan mengawal terselenggaranya Pilkada yang jujur dan adil, untuk berikutnya semoga Pilkada Kabupaten Gowa berjalan aman dan damai hingga tahapan akhir,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH,

Humas Bomar/L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed