oleh

Kapolresta Pontianak Menghadiri Festival Buah Buahan Lokal Bertema “Eksotika Buah Khatulistiwa”

Pontianak – Lintaslima.com Untuk menarik dan menumbuhkan wisata ekonomi kreatif yang menjadi andalan/potensi Pemerintah Kota Pontianak

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak telah mengadakan kegiatan ” Festival Buah-Buahan Lokal”

Yang manan kegiatan tersebut bertemakan dengan “Eksotika Buah Khatulistiwa” yang berlangsung di Jalan Rahadi Usman Pontianak, Sabtu (31/01/2020).

Untuk pembukaan kegiatan Festval Buah Lokal tersebut telah di hadiri oleh Kapolresta Pontianak, Walikota Pontianak, Forkopimda Kota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak dan sekitar 50 orang tamu undangan lainnya.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas AIPTU.M.P. SIMANJUNTAK, Menjelaskan dalam kegiatan tersebut sebanyak 15 orang personil gabungan dari Polsek Pontianak Kota, Satlantas Polresta Pontianak, dan Polsek Pelabuhan Dwikora Pontianak telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Lebih lanjut Kasihumas mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yang diisi dengan kegiatan pameran, perlombaan,dan festival yang di adakan oleh panitia dan di saat waktu yang bersamaan juga akan di adakan kegiatan “Pontianak City Run” pada Minggu (02/02/2020),”Tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung yang mana ramai dan banyak di kunjungi oleh warga masyarakat, Sehingga nantinya dapat mengundang kerawanan yang berpotensi terjadinya tidak kriminalitas seperti Pencurian dan Curanmor maupun ganguan Kamtibmas Lainnya ,”Ujar Kasihumas Polsek Pontianak Kota.

Maka dari itu Personil Kepolisian Polsek Jajaran Polresta Pontianak telah siap untuk melaksanakan kegiatan pengamanan baik terbuka maupun tertutup serta melakukan pengaturan lalu lintas selama kegiatan tersebut berlangsung, “Pungkas Simanjuntak.

Humas Polsek Pontianak Kota/L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed