oleh

Kapolsek Manuju Gowa Intens Berpatroli dan Pantau Daerah Rawan Longsor

Manuju – Lintaslima.com Sabtu (01/02/2020) Bertempat di Dusun Pattiro Desa Pattallikang Kec.Manuju Kab.Gowa, Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin bersama anggotanya kembali melakukan giat patroli wilayah.

Kegiatan yang rutin di lakukan Kapolsek Manuju tersebut sebagai bentuk pelaksanaan tugas dalam menghadirkan keamanan serta memastikan wilayah tugasnya dalam keadaan aman serta kondusif.

Dalam kegiatan Patroli kali ini perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua tersebut memantau wilayah yang berada di dataran tinggi dimana wilayah tersebut masuk dalam lokasi yang rawan terjadi bencana alam tanah lonsor.

Saat di temui Kapolsek Manuju mengatakan dalam giat patrolinya hari ini dirinya mendatangi lokasi berdampak tanah lonsor yang terjadi tahun lalu dan menghimbau warga di sekitar lokasi tersebut untuk selalu waspada terhadap musibah bencana alam khususnya pada saat turun hujan.

“Kehadiran kami disini selain memantau wilayah tugas, kami juga menemui dan mengajak warga sekitar untuk selalu waspada terhadap bencana alam baik itu tanah lonsor atau pun banjir” Ujar Ipda Jamal.

Humas Polsek Manuju/L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed