oleh

Kapolsek Pallangga Gowa Terjun Langsung ke TKP Pohon Tumbang Yang Manimpa Rumah Warga

Pallangga – Lintaslima.com Sabtu tanggal 01 Februari 2020, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suryanto, S. Sos, mendatangi rumah warganya yang tertimpa pohon tumbang.

Akibat hujan deras dan angin kencang semalaman sehingga mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa rumah Bapak Haris Abbas Dg. Paewa yang berada di lingkungan Pangkabinanga kelurahan Pangkabinanga, kecamatan Pallangga.

Mendengar ada laporan dari bhabinkamtibmas Pangkabinanga bahwa ada rumah warga yang tertimpa pohon maka dengan sigap Kapolsek segera menuju tempat terjadinya musibah dan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu warganya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang di beberapa titik di wilayahnya sehingga memerintahkan langsung kepada Kapolsek untuk segera membantu warganya ini semua adalah wujud dari program kerja Kapolri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed