oleh

Problem Solving Oleh Bhabinkamtibmas Diwarnai Suasana Sedih dan Haru Kedua Pihak

Samata – Lintaslima.com Pada hari Jumat 31 januari 2019, jam 10.30.wita Bhabinkamtibmas Bripka Basir bersama lurah Bapak Faizal Ichwan Aza’li S.STP, melakukan Problem solving permasalahan warga yang bertempat di Kantor Kelurahan Samata.

Dari informasi yang dihimpun, Awalnya warga yang berjumlah kurang lebih 10 org menginginkan perempuan inisial Y keluar dari tempat tinggalnya di perumahan Bumi Samata Permai, pasalnya menurut beberapa org warga menyampaikan bahwa perempuan inisial Y sering bertengkar dgn tetangganya.

Setelah Bhabinkamtibmas bersama lurah mempertemukan di Kantor Lurah, alhasil permasalahan tersebut menuai hasil kesepakatan damai, kemudian perempuan inisial Y mengakui perbuatannya dan bersedia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulagi perbuatannya.

Tangis sedih dan haru menyelimuti kedua belah pihak setelah di berikan arahan dari Bhabinkamtibmas dan Lurah sehingga kedua belah pihak bersedia hidup rukun kembali dan berdamai.

Ucapan terikasih pun tak luput di ucapkan oleh Per.Inisial Y kepada Bhabinkamtibmas karena telah memperbaiki warganya yang sedang bermasalah.

“Terimakasih bantuannya pak, Selamat bekerja dan sukses selalu Pak Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed