oleh

Tangkal Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Gelar FGD di Madrasah DDI Galesong

Makassar – Lintaslima.com Focus group discussion (FGD) dengan tema, “Antisipasi Kenakalan Remaja di Lembaga Pendidikan,” digelar Polres Pelabuhan Makassar, Sabtu (15/02/2020) .

Kegiatan Focus group discussion ini dilaksanakan di Madrasah DDI Galesong jalan Yos Sudarso kelurahan Tabaringan kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni, S.Sos.,M.Si , turut hadir Ahamad Taslim, S.Ag.,M.Si Kepala Sekolah dan Siswa Siswi Madrasah DDI Galesong.

banner 120x600

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Nurhaeni menyampaikan pelajar merupakan mitra kepolisian dan sebagai penerus generasi bangsa harus bersih dari Narkoba” Jelasnya

“Kasat binmas AKP Nurhaeni berharap dari sekarang pelajar harus bertanggungjawab kepada dirinya sendiri untuk masa depanya yang baik. Dan dari sekarang lakukan kegiatan yang positif, dan dapat menghindari Narkoba, kenakalan Remaja, dan berhati – hati dengan menggunakan Medsos serta menjadi pelopor tertib keselamatan berlalulintas,” ucap AKP Nurhaeni.

(@$_23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed