oleh

Mengunjungi Korban Angin Puting Beliung, Kapolsek Galesong Selatan Berikan Bantuan

Takalar – Lintaslima.com
Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, S. H didampingi oleh Kanit Res Aipda Rusdiono dan Bhabinkamtibmas Bripka Hasbullah meninjau korban angin puting beliung yang terjadi di Dusun Lanna Desa Galesong Kota, kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Selasa (18/02/2020)

Kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian dan keprihatinan POLRI terhadap warga yang mengalami musibah bencana alam.

banner 120x600

Tak lupa dalam kunjungan tersebut Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, S.H memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung kepada korban lelaki Syamsuddin Dg Naba.

“Kami sangat prihatin terhadap bencana yang dialami oleh warga di dusun ini, semoga apa yang kita berikan dapat sedikit membantu dan semoga Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan kepada warga yang tertimpa bencana puting beliung ini”. ucapnya.

Dengan mata yang berkaca-kaca, salah satu korban menerima bantuan tersebut, “Alhamdulillah puji syukur atas kedatangan bapak kapolsek melihat dan memberi bantuan kepada kami yang sedang tertimpa bencana, semoga Tuhan membalas segala kebaikannya”. ucap korban sambil menahan air mata haru.

(Hms/L5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed