oleh

Sat Binmas Polres Jeneponto Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pencegahannya

Jeneponto – Lintaslima.com Sat Binmas Polres Jeneponto lakukan Sosialisasi Pencegahan Narkoba bertempat di Aula SMA Babussalam DDI Kassi Kel. Tonrokassi Barat Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Selasa 18 Februari 2020, Pukul 10.30 wita s/d selesai.

banner 120x600

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH, sekaligus membawakan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan dampak yang ditimbulkan serta Upaya pencegehannya.

Kegiatan Sosialisasi terlaksana bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Jeneponto yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Pemuda Karang Taruna Kel.Tonro Kassi Barat Kec.Tamalatea dan Siswa Siswi Babussalam DDI Kassi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah Tonro Kassi Barat, Staf Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto dan Mahasiswa KKN UMI dan Anggota Sat Binmas Polres Jeneponto,.

Setelah materi dibawakan oleh Dinas Kesehatan, Materi berikutnya dibawakan oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH.

Selesai pemberian materi, dilanjutkan session tanya jawab dan berhadiah bagi perserta yang aktif dan mampu menjawab kuis-kuis/pertanyaan yang diberikan. ” Tutur AKP Syahrul

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed