oleh

Wujid Empati, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Korbam Bencana Alam

Takalar – Lintaslima. Com Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Hasbullah menyambangi warganya yang dihantam angin puting beliung dan rela mengangkat seng rumah untuk dikumpulkan disalah satu tempat di dusun kanna Desa Galesong Kota, Selasa (18/02/2020)

Aksinya itu pun, sempat menjadi perhatian warga. yang Masih menggunakan seragam lengkap Polri, seketika Bripka Hasbullah langsung membantu warganya dan menyingkirkan puing-puing atap yang ringsek, akibat terjangan angin.

banner 120x600

Dalam musibah angin puting beliung itu, sebanyak 2 rumah yang rusak berat yakni rumah milik lelaki Syamsuddin Dg Naba dan rumah Sudirman dan diperkirakan kedua korban mengalami kerugian sekitar Rp 5.000.000.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan wujud empati kepada warga agar sabar dan berbesar hati karena merupakan bencana alam yang datangnya tak terduga. Dgn adanya giat sambang seperti ini, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui secara langsung kejadian yang ada di masyarakat serta dapat mengetahui keluhan serta keadaan masyarakat yang mendapatkan musibah.

(**/L5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed