oleh

Personil TNI – Polri dan Warga Bersinergi Bersihkan Material Longsor di Kapluppini

Enrekang – Lintaslima.com Bencana alam tanah longsor melanda Dusun Palli, Desa Kaluppini, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang pada Selasa kemarin (18/02) masih meninggalkan material lumpur yang menghalangi jalan.

Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Haerul Samad bersama dengan Babinsa Koramil Enrekang Serka Suriadi bahu-membahu dengan masyarakat membersihkan material bekas longsor.

banner 120x600

Bencana alam yang terjadi tersebut diakibatkan karena intensitas hujan yang tinggi. “Bencana alam, baik itu banjir, longsor maupun yang lainnya tidak bisa kita prediksi,” ujar Bripka Haerul Samad.

Bripka Haerul Samad yang berlumuran lumpur saat ditemui juga mengaku bahwa intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan tanah bergeser dan menimbulkan longsor,” lanjutnya, Rabu (19/2/20).

Mengetahui kondisi longsor, Kapolsek Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang sampai rela berlumuran lumpur demi membantu warganya dalam membersihkan material bekas longsor.

(**/L5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed