oleh

Cegah Aksi Corat Coret Dan Konvoi, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Kanit Intelkam Sambangi SMK YPPK Limbung

Gowa Lintaslima.com Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Kanit Intelkam Ipda Alimin, SH sambang ke SMK YPPK Kelurahan Limbung Kec. Bajeng Kab Gowa, Sehubungan dengan hari terakhir Ujian, untuk mencegah terjadinya aksi corat coret dan Konvoi, Kamis (19/3/2020) Siang.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Kanir Intelkam bersama sama memberikan pengarahan kepada siswa setelah selesai melaksanakan Ujian.

banner 120x600

Kapolsek Bajeng melalui Kanit Itelkam menghimbau“Agar para siswa dihari terakhir pelaksanaan ujian, diharapkan agar tidak melakukan Aksi coret coretan yang sudah menjadi tradisi setelah selesai ujian, atau konvoi keliling yang berakibat terjadinya gangguan kamtibmas,”imbau Kanit Intelkam

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Bajeng Iptu Sinarsi, SH, MH juga berpesan,”Kepada siswa dan siswi yang saya banggakan, pesan saya raihlah cita-cita kalian setinggi bintang di langit, Perjuangan kalian masih panjang, alangkah baiknya lanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, agar dapat membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” pesan Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed