oleh

Covid-19, Murid Diliburkan Sesuai Edaran Diknas Pasangkayu

Pasangkayu – Lintaslima.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menindaklanjuti intruksi Presiden Republik Indonesia dalam mencegah penyebaran wabah Corona Virus-19 (Covid-19), sehingga Bupati Pasangkayu mengeluarkan surat edaran nomor 180.6/004 tahun 2020, sejak 17 maret lalu tahun ini.

Sementara dari Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Pasangkayu langsung merespon dan mengeluarkan surat edaran nomor 420/274/SET/III/2020 pada 18 maret kemarin untuk ditindaklanjuti tiap sekolah tingkat TK, SD, SMP/Sederajat.

banner 120x600

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Pasangkayu, Asrianur menyampaikan, kami baru menerima surat edaran dari Diknas kemarin (18/3/2020), sementara Bupati telah mengeluarkan (edaran-red) pada selasa 17/3/2020, jadi hari ini kita menyampaikan ke tiap Siswa – siswi agar tetap menjalankan mata pelajaran seperti biasa setelah diliburkan.

“Kami menerima surat edaran dari Diknas itu melalui group Watshapp (WA) Kepsek se-Kabupaten Pasangkayu, sekitar pukul 17 wita”,ucapnya kamis 19/3/2020.

Para guru telah menyampaikan kepada siswa – siswi, bahwa terhitung besok sampai 31 Maret murid harus tetap menjalankan tugas yang telah diberikan oleh (guru-red).

Bukan berarti liburan keluar kota, tetapi murid tetap melakukan tugas sesuai mata pelajaran di sekolah dan masing – masing murid belajar di rumahnya.

“Kalau 4 mata pelajaran di sekolah, maka murid juga harus belajar sesuai loster (mata pelajaran-red), selain itu siswa dapat bertanya melalui WA gurunya”,ungkap Asrianur.

(Roy Mustari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed