oleh

Rumah Rahman Dg Rate Diamuk Massa, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

JENE’PONTO – LINTASLIMA.COM – Rumah Rahman Dg Rate Pelaku Tindak pidana Pembunuhan Terhadap Alimuddin Dg Rate di Lingkungan Tolo Kel. Tolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Selasa 24 Maret 2020, Sekitar jam 13.10 wita diamuk Massa.

Terkait peristiwa tersebut, Kasub Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH menjelaskan Pada hari Selasa 24 Maret 2020 sekitar jam 13.10 Wita rumah milik Pelaku penganiayaan tersebut dirusak dilakukan oleh keluarga korban Alimuddin Dg Rewa, Jelas AKP Syahrul.

banner 120x600

Namun sebelumnya terjadi Tindak Pidana Pengrusakan Rumah tersebut, Dikatakan AKP Syahrul, SH bahwa Pelaku diperkirakan berjumlah kurang lebih 30 orang berangkat dari rumah duka di Dusun Pappasangeng Desa Camba-camba Kec.Batang Kab.Jeneponto menuju rumah Pelaku di Tolo Kel.Tolo Kec.Kelara Kab. Jeneponto dengan menggunakan 1 ( satu ) unit mobil truk dengan Nopol DD 8371 LC sekitar jam 12.45 Wita dan tiba di rumah Pelaku sekitar pukul 13.10 wita.

Akibat Peristiwa tersebut kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah ). ” Kata AKP Syahrul.Sementara itu,situasi dan Kondisi di sekitar TKP Pasca terjadinya pengrusakan rumah hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif ungkap Humas Polsek Kelara Bripka Muh. Asdar, SB,.SH.Sapar / L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Tolong itu yang tulisan “penganiayaan” di ubah dengan “pembunuhan”. Dan lokasi rumah duka ada di dusun Bontoburungeng.

News Feed