oleh

Cabuli Anak Dibawah Umur Beberapa Kali, Pelaku Dibekuk Unit II Timsus Polsek Tanete Riattang

Bone – Lintaslima.com UNIT II TIMSUS Polsek Tante Riattang Polres Bone yang dipimpin oleh AIPTU TAHIR berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana PENCABULAN ANAK DIBAWAH UMUR, berinisial SMD alias ROI (32) tahun, tukang service elektronik warga Jl. Sukawati Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone.

SMD alias ROI (32) pelaku tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur dibekuk UNIT II TIMSUS Polsek Tanete Riattang Polres Bone pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 sekitar pukul 17.30 Wita bertempat di Jl. Sukawati Kel. Jeppe’e Kec. T.R. Barat Kab. Bone setelah beberapa kali sempat melakukan aksinya terhadap korbannya berinisial FK (7) tahun, alamat Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri Kel. Masumpu Kec. T. Riattang Kab. Bone.

banner 120x600

SMD alias ROI diamankan petugas
berawal dari adanya laporan Masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana pencabulan anak dibawa umur terhadap korban berinisial FK (7) tahun.

Dari laporan tersebut, Tim Khusus Polsek T. Riattang dipimpin AIPTU TAHIR langsung bergerak dan mengumpulkan baket sehingga langsung mendapatkan identitas diduga pelaku yakni SMDvalis ROI sehingga petugas langsung mendatangi rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Saat interogasi, Pelaku (SMD) mengakui perbuatannya yang mana pada saat itu pelaku sering mengantar dan menjemput korban (FK) yang mana pelaku pada saat itu bekerja di tempat bapak korban.

“pelaku pada saat menjemput korban singgah di tempat kerjanya dan pada saat itulah pelaku mengakui bahwa benar telah meraba alat kelamin (vagina) korban, kemudian pelaku juga sempat menempelkan alat kelaminnya ke vagina korban sebanyak 2 (dua) kali sambil pelaku melakukan marturbasi,” ujar AIPTU TAHIR.

Pelaku juga mengakui bahwa sempat menyuruh korban untuk menghisap kemaluannya akan tetapi korban menolak, yang mana perbuatannya tersebut dari keterangan pelaku sudah sering kali dia lakukan dari bulan desember tahun 2018 sampai dengan februari 2019 dan dari pelaku mengakui bahwa setiap selesai melakukan perbuatannya pelaku menjanjikan korban akan dibelikan snack atau kerupuk.

“saat ini korban sementara kami arahkan untuk membuat laporan polisi dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut”, tutup AIPTU TAHIR.

Arnold Cunding

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed