oleh

Cegah Penularan Virus Covid-19, Personil Polsek Bontonompo Himbau Warga Agar Tetap Diruma

GowaLintaslima.com Kamis 26 Maret 2020 bertempat di wilayah hukum Polsek Bontonompo ,personil Polsek Bontonompo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bontonompo IPDA MUH.SYAFRI S.H melaksanakan Patroli rutin sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, personil melaksanakan patroli sembari menyampaikan himbauan kepada warga menggunakan pengeras suara agar tetap berada di rumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

banner 120x600

Melalui himbauan tersebut personil juga menyampaikan Instruksi Presiden, Maklumat Kapolri, Maklumat Gubernur, serta Maklumat Bupati terkait Covid 19.

Personil juga menyambangi tempat-tempat keramaian atau titik kumpul warga dan menyampaikan agar membubarkan diri dan tetap berada di rumah masing-masing.

Kapolsek Bontonompo AKP SYAHRIR S.H mengapresiasi himbauan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bontonompo, Hal ini sesuai dengan atensi Kapolres Gowa agar senantiasa menghimbau kepada warga agar tidak berkumpul / membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang. Semoga masyarakat mengindahkan himbauan dan penyebaran virus Corona dapat kita cegah bersama, tutur Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed