oleh

Koramil Jajaran Kodim 1407/Bone Bersama Tripika Kecamatan Sekab. Bone, Bersinergi Cega Virus Covid 19

Bone – Lintaslima.com Antisipasi penyebaran Virus Covid 19, Seluruh Koramil Jajaran Kodim 1407/Bone, Hari ini Kamis 26 Maret 2020, serentak melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona, di wilayah Kab. Bone.

Upaya Pencegahan yang dilakukan oleh personil koramil jajaran Kodim 1407/Bone antara lain, para Danramil dan Babinsa bersama Tripika Kecamatan dan puskesmas, selain gencar memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan virus Covid 19 kepada masyarakat, hari ini melaksanakan kegiatan penyemprotan cara serentak di wilayah masing masing.

banner 120x600

Seperti halnya
di Wilayah Kec.Tellu Siattinge, Personel Koramil 1407-04/Tellu Siattinge bersama Petugas Puskesmas Tellu Siattinge melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat Fasilitas umum yang ada, seperti kantor Koramil, Kantor Kecamatan, Kantor Kelurahan, kantor KUA, Kantor PPK Pertanian Kecamatan, Masjid dan fasilitas umum lainnya.

Menurut Danramil 1407-04/Tellu Siattinge Kapten Inf. Sulaeman, kegiatan
ini merupakan salah satu upaya yang kita lakukan untuk dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 (Corona), dengan harapan dapat menangkal atau mencegah penyebaran virus Corono di Kab. Bone khususnya di Kecamatan Tellu Siattinge.

Ditambahkan, Kapten Inf. Sulaeman, mengatakan bahwa akhir- akhir ini kami bersama Tripika Kecamatan Tellu Siattinge, selalu bersinergi melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Cobid 19, dengan cara melakukan sosialisasi tentang cara pencegahan virus tersebut kepada masyarakat dan melakukan pendataan warga binaan, terutama bagi warga yang baru datang dari luar daerah, dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, agar kita semua bisa terhindar dari virus tersebut,

Selain mensosialisasikan juga melakukan penyemprotan seperti kita lakukan pada hari ini secara senrentak, diseluruh kecamatan sekabupaten Bone,”Tutupnya.

Arnold Cunding Biro Bone SulSel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed