oleh

Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Tim Gerak Cepat Kec. Kelara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JENE’PONTO – LINTASLIMA.COM – Cairan disinfektan di Semprotkan ke Kantor Camat dan sarana Ibadah seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek Kelara, Koramil serta ke sejumlah Rumah warga yang dilaksanakan Selasa 24 Maret 2020.Sedangkan pada hari Kamis 26 Maret 2020.

banner 120x600

Tim Gerak Cepat ( TGC ) Kecamatan Kelara Kembali melakukan Penyemprotan disinfektan di Pasar Rakyat Tolo, Masjid Mataere, MTs. 2 Jeneponto dan Masjid Syuhada 45 Balombonga serta Ponpes Rahmatullah Tompo Kelara yang disertakan sebagai bentuk Kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Corona (covid-19 ) di Wilayah Kecamatan Kelara.

” Kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa titik seperti yang tersebut di atas” ,Kata Andi Azis Karaeng Rani.Selain Kepala Kantor Kecamatan Kelara yang hadir dalam Penyemprotan cairna disinfektan namun dihadiri juga oleh Ketua PAC Pemuda Panca Sila Kecamatan Kelara dan Ketua PAC. KPMP ( Komando Pejuang Merah Putih ) Husnamir Rukka.

Tim Gerak Cepat ( TGC ) Kecamatan Kelara Jeneponto Sulawesi-Selatan kali melibatkan melibatkan Pegawai dan Staf Puskesmas Tolo, Pegawai Kantor Camat Kelara, Personil Polsek Kelara, Babinsa dan Babinkantibmas, Dan Ramil beserta Anggota, Pemuda Panca Sila, PAC. (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Kelara dan KPMP PAC Kecamatan Kelara Jeneponto.

Selain penyemprotan disinfektan, TGC ini melakukan Penyuluhan kepada masyarakat sekitar lokasi penyemprotan agar kalau ke luar Rumah memakai Masker, cuci tangan memakai sabun sebelum dan sesudah makan serta membiasakan hidup sehat.

Semoga Kegiatan ini menjadikan kita semua tercegah dari virus Corona Covid-19″. Ungkap Karaeng Rani sembari menutup Pembicaraan.Sapar / L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed