oleh

Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Tallo Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rappojawa


MAKASSAR – LINTASLIMA.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tallo, Habriah Zainal turut meringankan beban korban kebakaran yang melanda warga di Jalan Dg Regge II Lorong III, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, pada Senin (30/3/2020) sore tadi.

Penyaluran bantuan oleh Habriah Zainal bukti rasa belasungkawa atas tragedi yang menimpa keluarga ibu Fatmawati salah satu korban kebakaran yang juga merupakan ketua RW 1 Kelurahan Rappojawa dan keluarga bapak Mustafa yang juga rumahnya ikut habis terbakar.
pada peristiwa kebakaran Sabtu malam kemarin.

Habriah Zainal yang didampingi Sekretaris TP PKK Kecamatan Tallo, Cinse Iswanty, menyalurkan bantuan berupa pakaian dan sembako, selain itu Habriah Zainal juga memberikan dukungan moril bagi korban kebakaran. Habriah Zaina mengaku turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut dan berharap korban kebakaran ini dapat bersabar dan Ikhlas menerima cobaan.

Ia menuturkan, sedikit banyaknya bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud simpati dari saya pribadi, saya berharap sedikit bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Yakinlah dibalik semua ini pasti akan ada hikmahnya,” terang ibu Habriah Wahab.

Ia juga meminta agar korban kebakaran tetap bersabar menghadapi musibah ini, kembali beraktivitas sehari-hari.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed