oleh

Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polres Takalar, Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Takalar Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Misbahu
Melaksanakan sambang/silaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Dengilau Desa Sawakong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, An. Jamaluddin Dg. Tika dan Saparuddin Dg. Ngeppa.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Misbahu guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan Maklumat Kapolri yang meminta agar seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum ataupun dilingkungan sendiri seperti dalam bentuk seminar, konser musik, festival, pasar malam, unjuk rasa, kegiatan olahraga, pawai, serta resepsi keluarga atau resepsi pernikahan dan khitanan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Dalam Kegiatan kali ini dilakukan terhadap warga masyarakat, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa ” maklumat Kapolri ini disosialisaikan juga kepada warga lainnya dan diberikan penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin meningkat. salah satu poin atau isi maklumat Bapak Kapolri tentang tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak ” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu

“Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH, membenarkan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh personilnya khususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan sebagai upaya mendukung Maklumat Kapolri untuk menekan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau Corona.” Ungkap Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH.

Diakhir kunjungannya ” salah satu warga yang ditemui ” mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Sawakong karena mensosialisasikan tentang isi maklumat Kapolri tersebut kepada kami selaku warga masyarakat yang ada di Desa sawakong khususnya di Dusun Dengilau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed