oleh

Selain Beri Sembako dan Santunan, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Akan Renovasi Rumah Penyandan Disabilitas

Takalar – Lintaslima.com Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ibu Evi Budi Wahyono mengunjungi rumah Dg. Sijaya anak penyandang disabilitas di Kel. Parangluara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Rabu (20/05/2020).

Saat berkunjung, Kapolres Takalar dan Ibu memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada Dg. Sijaya yang tinggal bersama Dg. Tima yang merupakan nenek Dg. Sijaya.

“Kegiatan ini spontan dilaksanakan, setelah mendengar laporan bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni, sayapun langsung menuju Kel. Parangluara tempat tinggal Dg. Sijaya,” kata Kapolres Takalar.

Setiba di rumah Dg. Sijaya, melihat tempat tinggal Dg. Sijaya yang tidak layak huni, Kapolres Takalar langsung merencanakan membangunkan rumah yang layak huni untuk Dg. Sijaya.

“Insya Allah kita rencanakan membangunkan kembali rumah yang layak huni untuk Dg. Sijaya, semoga setelah lebaran sudah bisa dimulai,” ungkap Kapolres Takalar.

Dg. Tima yang merupakan nenek Dg. Sijaya dengan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Takalar yang bersedia meluangkan waktu mengunjungi cucunya yang sakit dan memberikan santunan bahkan akan dibangunkan rumah layak huni.

Ketua MUI Takalar Ustd. H. Hasyid Hasan Palogai yang turut bersama rombongan Kapolres mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Takalar.

“Kami sangat mengapresiasi karena adanya pejabat yang betul-betul peduli kepada masyarakat yang tidak mampu terutama kepada penyandang disabilitas,” ujar Ketua MUI Takalar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed