oleh

Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Kepada Warganya Jelang Lebaran Idul Fitri

Gowa Lintaslima.com Jelang pelaksanaan hari raya idul Fitri 1441 H, yang jatuh pada hari hari Ahad besok, bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muh Arifin terus memberikan himbauan kepada warganya di Desa Rappolemba. Sabtu (23/05/20)

Dalam himbauannya, AIPTU Muh Arifin berharap agar warga masyarakatnya untuk selalu patuh dan taat terhadap apa yang menjadi himbauan pemerintah agar shalat id untuk di laksanakan di rumah masing-masing terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut AIPTU Arifin menghimbau agar protokol kesehatan tetap di perhatikan yakni menggunakan masker apabila keluar dari rumah dan menjaga jarak fisik antar sesama, dan tetap tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Mari bersama-sama kita dukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19, jaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan dan gunakan masker, sehingga kuman dan penyakit, tidak mudah untuk menyebar” ajak Arifin.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas,membuat warga yang di kunjungi merasa senang, dan berucap makasih pak,karena telah mengingatkan tentang kebaikan ,lalu mengatakan kesehatan sangatlah penting,untuk mencegah wabah meluas kami akan mengikuti imbauan pemerintah” dengan dirumah lebih baik sementara waktu”.Ucap salah satu warga yang di temuinya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengapresiasi personilnya khususnya bhabinkamtibmas yang setiap saat telah memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat nya sehingga masyarakat dapat patuh dan taat terhadap himbauan pemerintah.

“Humas Tombul Gowa”

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed