oleh

Penuh Keakraban Binmas Laikan Polres Takalar Bersama Masyarakat Saat Berkunjung ke Desa Binaannya

Takalar Lintaslima.com Bhabinkamtibmas desa laikang Polsek Marbo Polres Takalar yang lebih akrab dipanggil pak nafaah, datang melayat disalah satu rumah warga yang lagi berduka didusun Turikale desa laikang ,Bripka NAFAAH langsung bergotong royong bersama warga Turikale desa laikang untuk menyiapkan pemakaman untuk almarhumah saudari ATI DG BULANG ditengah tengah acara tersebut Bripka NAFAAH tidak bosan – bosannya dan tak henti-hentinya melakukan kegiatan himbauan pentingnya menjaga jarak ,memakai masker demi membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 .

” Bripka NAFAAH menuturkan bahwa selama tugas didesa laikang inilah yang sangat saya kagumi didesa laikang menyangkut masalah kegotong royongan warganya apabila ada acara baik kematian maupun pernikahan.
Sabtu (23/05/2020) pagi

“Saya menghimbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax. marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan”,tutur Bripka NAFAAH HASPAN

“Selain Bripka NAFAAH juga menghimbau kepada masyarakat agar kebijakan yang dituturkan oleh pemerintah agar kiranya dapat kita ikuti demi untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19. Sekaligus menghimbau untuk melaksanakan shalat id dirumah masing – masing.

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut”, Tuturnya

Humas Polsek Marbo

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed