oleh

Asik Bermain Dengan Temannya, Bocah 7 Tahun di Desa Lebangmanai Tenggelam di Embun

Jeneponto – Lintaslima.com Saat bermain bersama temannya, Bocah umur 7 tahun yang masih duduk di Bangku sekolah Dasar ( SD ) tenggelam di Embun, Selasa 26 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 Wita di Dusun Bontosunggu Desa Lebangmanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto.

Dijelaskan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH bahwa Amran Bin Herman Siswa Kelas SD Pa’baeng – Baeng dengan umur 7 yang beralamat di Dusun Bontosunggu Desa Lebangmanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto tenggelam saat korban bersama temannya yang tak lain adalah sepupunya sendiri yang bernama Rizal dan Farhan yang ketika itu bermain – main di pinggir embung dengan ke dalaman sekitar 2 meter, namun saat korban ingin cuci muka ditangga embun. Korban tiba – tiba terjatuh ke dalam embun dikarenakan korban kehilangan keseimbangan tubuh dan akhirnya terjatuh kedalam air dan korban tak bisa berenang. ” Terang AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga menambahkan bahwa saat Korban tenggelam, Rekan Korban yang merupakan sepupunya sendiri memberitahu warga sekitar bahwa Amran tenggelam di embung sehingga beberapa orang warga menuju ke embun untuk menyelamatkan korban namun saat tiba di TKP korban sudah mengapung dan meninggal dunia. Dan serta dimakamkan sekitar pukul 15.30 Wita. ” Tambah AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed