oleh

Giat Rutin Polsek Mandalle, Ciptakan Kondisi Aman Di Wilayahnya

Pangkep – Bertempat di halaman Mapolsek Mandalle, Personil Polsek Mandalle melaksanakan giat apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan/Cipta Kondisi di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin yang di hadiri Ps. Kanit Intelkam, Ps Kanit Sbhara dan Ps Ka. Spkt. pada Hari Sabtu 01 Agustus 2020, pukul 20.30 wita.

Seperti biasanya, Personil Polsek Mandalle menyasar Cafe/warkop, tempat kumpul pemuda, penjual Miras, Senpi/Sajam, Narkoba, Pelaku Curat, Curas, Curanmor, Crime, Premanisme, Judi, serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Tak hanya itu, personil Polsek Mandalle yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin terus memberikan himbauan kepada Masyarakat Agar tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan/ Cipta Kondisi berhasil ditemukan 2 (dua) botol minuman beralkohol/minuman keras berupa Bir putih merk Bintang pada kafe Domestik King yang dikelola oleh Lk. Arham di Kp. Mandalle Utara Desa Mandalle Kec. Mandalle Kab. Pangkep disita/diamankan untuk diproses lebih lanjut sedangkan untuk sasaran lain termasuk pakaian minim/seksi pramusaji Nihil.

Kegiatan yang berakhir hingga pukul 23.30 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *