oleh

Personil Polsek Pontianak Timur, Bersama Warga dan Tim Damkar Evakuasi Pohon Tumbang

Pontianak – Lintaslima.com Peristiwa pohon tumbang dan menimpa tiang listrik PLN dan kabel listrik hingga putus telah terjadi diwilayah Pontianak Timur, Minggu (2/08)

Akibat tumbangnya pohon tersebut, aktivitas masyarakat dan lalu lintas disepanjang Sultan Hamid II dan Tanjung Hulu sempat terganggu.

Kapolsek Pontianak Timur, AKP PRAYITNO segera mengambil tindakan melalui Panit LANTAS Polsek Pontianak Timur AIPTU YA’ RUDI GUNAWAN untuk segera melakukan Pengamanan dan pengaturan Arus Lalulintas sepanjang di jalan YA’ M SABRAN depan hotel Kapuas Kencana( kotek ).

AKP PRAYITNO Kapolsek Pontianak Timur dihubungi secara terpisah melalui kasi Humas membenarkan atas kejadian tersebut dan akibat pohon tumbang tidak ada korban jiwa.

Langkah yang diambil oleh anggota Polsek Pontianak Timur segera bersama sama elemen masyarakat dan Pemadam kebakaran untuk memotong pohon tersebut dengan manual berupa peralatan sinso dan menghubungi PLN untuk segera menangani kabel listrik yang putus agar tidak membahayakan pengguna jalan.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *