by

Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Wajo, Jelang Berakhirnya OPS Patuh 2020.

Wajo – Lintaslima.com Menjelang berakhirnya pelaksanaan operasi patuh 2020 Kasat Lantas Polres Wajo AKP.Muhammad Yusuf, S.Sos., MH terus intens melakukan sosialisasi operasi patuh 2020.


kepada pengemudi truk dan pengendara pada tempat keramaian dan terminal agar pengendara melengkapi surat kendaraan, mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan saat berkendara yaitu wajib pakai masker, jaga jarak aman.

dalam kesempatan tersebut juga personil Sat Lantas Polres Wajo juga melakukan kegiatan hunting sistem dengan sasaran menindak pelanggaran lalu lintas pengendara tidak memakai helm, melawan arus, pengendara dibawa umur dan pelanggaran lain yang potensi kepada kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan operasi patuh Satlantas Polres Wajo sudah menindak Lebih dari 600 pengendara dengan rincian : 265 pengendara ditilang & 455 diberikan teguran

Adapun teguran tersebut dilakukan sebagai bentuk pembinaan yg dilakukan oleh Sat Lantas Polres Wajo dalam memberikan pendisiplinan warga Kabupaten Wajo dalam mematuhi peraturan Lalu lintas. (WS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *