by

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Terima Kunjungan Tokoh Muda Desa Bili Bili, Hal Ini Yang Di Bahas

Gowa – Lintaslima.com Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso, demikian juga yang dilaksanakannya menerima kunjungan tokoh pemuda Desa Bili Bili. Selasa (04/08/2020).

Dalam rangka menjaga hubungan dengan para tokoh kususnya pemuda di wilayah Polsek Bontomarannu, Kapolsek menerima kunjungan silaturahmi berdialog dengan para tokoh pemuda yang datang serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bontomarannu

“Bahwa peran tokoh pemuda sangatlah penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. untuk itu kita akan selalu perkut silaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah,” ujarnya.

Disampaikan pula, di kesempatan itu himbauan kamtibmas menjelang Pemilihan Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat agar turut serta bahu membahu bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan mengajak menjaga keamanan sehingga situasi wilayah Gowa tetap kondusif.

Di penghujung pertemuan tersebut, Kapolsek Bontomarannu mengajak sbagai generasi muda bersama sama waspada dan mencegah faham radikalisme dan terorisme untuk berkembang, serta menyampaikan dampak dan bahaya yang di timbulkan faham tersebut.

(**)

Editor: Abd Rahman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *