oleh

Bantuan Karyawan Padivalley Golf Club Untuk Masamba Disalurkan Melalui Bontomarannu Peduli dan Aku Peduli

Bontomarannu – Lintaslima.com Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa Masyarakat Masamba Kab. Luwu Utara, khususnya korban bencana alam banjir bandang, Jajaran Karyawan Padivalley Golf Club mengumpulkan bantuan logistik dan mengamanahkan bantuan yang sudah terkumpul ke “Bontomarannu Peduli” dan “Aku Peduli” untuk segera disalurkan ke lokasi bencana, Rabu (5/08/2020).

Bayu Asmara SE salah satu karyawan Padivalley Golf Club mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan yang memang sangat dibutuhkan para korban bencana. Di antaranya air mineral, mie instan, beras, perlengkapan mandi, popok, sarung, dan pembalut.

” Imam Hardiansyah selaku komandan tim keberangkatan dari komunitas “Aku Peduli & Bontomarannu Peduli” banyak berterima kasih kepada jajaran karyawan Padivalley Golf Club yang telah mempercayai kami menjadi penyambung amanah bantuan nya.

Saya bangga dengan jajaran karyawan Padivalley Golf Club yang ikut serta dalam membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Masamba Luwu Utara

“ingat bencana tidak hanya sampai masa darurat berakhir. Mereka masih membutuhkan kita, jangan biarkan mereka berjuang sendiri,” tutur Imam hardiansyah selaku komandan tim keberangkatan.

Penulis : Imran

Editor : Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *