oleh

Kapolsek Binamu Pimpin Personil Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor Dukcapil

Jeneponto – Lintaslima.com Personil Polsek Binamu Polres Jeneponto laksanakan PAM Unjuk Rasa di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Dukcapil ) Kab. Jeneponto, Kamis 6 Agustus 2020, sekitar pukul 14.20 Wita hingga selesai.

Dipaparkan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH. ” Proses pelaksanaan aksi unjuk rasa di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil ( Dukcapil ) Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto diamankan Personil Polsek Binamu Polres Jeneponto dibawah Pimpinan Kapolsek Binamu AKP. H.Syamsuddin, K.SE, Kamis 6 Agustus 2020, sekitar pukul 14.20 Wita hingga selesai. Dan Aksi unjuk tergabung dalam Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Jeneponto Bersatu dibawah penanggung jawab Irsan Karsa menurunkan Massa sekitar 13 orang dengan menggunakan Kendaraan Roda 2 ( R2 ).

Dengan aksi tuntutan terkait permasalahan Masyarakat Jeneponto dalam pengurusan catatan Sipil yang dilaksanakan secara online serta adanya oknum pelayan di Dinas yang tidak berintegritas dalam memberikan pelayanan. ” Papar AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menambahkan terkait pernyataan sikap ” Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Jeneponto Bersatu yakni meminta kepada Bupati Jeneponto untuk mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Catatan sipil terkait keresahan dan keluhan Masyarakat tentang keterlambatan dalam penertiban administrasi kependudukan dalam hal ini e-KTP dan Meminta kepada ibu Kabid Dukcapil agar mundur dari jabatannya karena adanya kebobrokan sistem pelayanan.

Dan pada pukul 15.05 wita, para Peserta Aksi diterima langsung oleh Kasi Informasi dan administrasi kependudukan AHMADI ISKANDAR yang memberikan tanggapan dan penjelasan yang terkait Aksi tersebut.

Giat berakhir pada pukul 15.55 Wita, mendapatkan Pamka serta Pamtup dari Personil Polres Jeneponto yang dihadiri Kasat Sabhara
AKP ABD. SAMAD, S.H.,Kasat Intelkam
IPTU JABAL NUR, S.H. Dan situasi dalam keadaan aman dan lancar dengan Aksi Unras Berjalam Aman Dan Lancar. ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *