oleh

Personil Polsek Lapri Datangi TKP Gantung Diri di Desa Mattirowalie

Lapri – Lintaslima.com Personil Polsek Lapri Polres Bone dipimpin Kapolsubsektor Bengo Ipda Andi Jalalaluddin mendatangi TKP korban gantung diri di Dusun Kubba Desa Mattirowalie Kecematan Bengo Kabupaten Bone. Kamis (06/08/2020).

Adapun identitas korban gantung diri Mallana Bt Maggu, (80) tahun, petani,
alamat Dusun Kubba, Desa Mattirowalie, Kec. Bengo Kab. Bone ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita dirumah kayu miliknya ( rumah kosong, rumah lama).

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya saksi An. Gita Suci Amelia Bt Latang dan An. Indiska Bt Aris, menurut keterangan saksi bahwa saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dirumahnya, setelah itu saksi langsung memberitahu warga sekitar atas kejadian tersebut.

Korban diketahui tinggal sendiri dirumah anaknya yang bersebelahan dengan tempat korban mengakhiri hidupnya( gantung diri). Korban sudah lama tidak tinggal dirumahnya, korban tinggal dirumah anaknya yang bersebelahan dengan TKP.

Rumah milik korban sudah rusak dan beberapa dinding rumah korban sudah tidak ada sehingga saksi bersebelahan dengan TKP melihat korban dalam keadaan tergantung dirumahnya.

Sebelum bunuh diri korban sudah menyiapkan kain kafan dan sarung yang disimpan diruang tamu rumah yang ditinggalinya.

Saat ditemukan, tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban sehingga dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Arnold Cunding

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *