oleh

Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si Melakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Mantan Orang Nomor Satu di Sulawesi Selatan Bapak Letjend Purn. H.M.Amin Syam,

Bone – Lintaslima.com Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si melakukan kunjungan silaturahmi kepada Mantan orang nomor satu di Sulawesi Selatan Bapak Letjend Purn. H.M.Amin Syam, beliau juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Bone sekaligus tokoh pemerintahan hari ini Jum’at 8 / 8 / 2020 setelah melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Quba Kompleks Azalea Permai Makassar.

Silaturahmi ini adalah untuk kali saya pertama dilakukan kepada beliau sejak saya dilantik menjadi Camat Sibulue pertengahan Januari lalu. Pertemuan dirinya dengan Pak Amin Syam seperti pertemuan anak dan orangtuanya.

“Sebagai seorang anak saya datang silaturahim ke orangtua, karena beliau ini tidak hanya sebagai tokoh Sulawesi Selatan melainkan juga beliau adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Bone khususnya Kecamatan Sibulue.

Saat ini beliau masih menjabat sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan, dan itu adalah hal yang sangat wajar Kami datang dalam konteks silaturahim sekaligus memohon do’a restu dalam menahkodai Kecamatan Sibulue yang menjadi tempat kelahiran beliau,” ujar mantan Lurah Pallette melalui pesan WhatsApp, Jum’at (7/8/2020).

Andi Deny mengaku bahwa keinginan untuk bersilaturahmi kepada beliau sudah lama dia rencanakan namun terkendala dengan kondisi pandemi covid-19, Alhamdulillah baru hari ini bisa terlaksana.

“ Alhamdulillah beliau dalam keadaan sehat wal’afiat, dan tadi saya banyak memberikan informasi terkait perkembangan Kabupaten Bone secara umum dan kondisi Kecamatan Sibulue saat ini dan secara khusus, beliau banyak memberikan nasehat serta masukan terkait kepemimpinan.
Insya Allah nasehat beliau akan menjadi amunisi baru bagi saya dalam menjalankan amanah Allah SWT, Ungkapnya.

Arnold Cunding Biro Bone Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *